SPAM Batam Mengadakan Perbaikan IPA Sei Ladi,Mohon Maaf Adanya gangguan Suplai Aliran Air untuk Smentara Waktu

    SPAM Batam Mengadakan Perbaikan IPA Sei Ladi,Mohon Maaf Adanya gangguan Suplai Aliran Air untuk Smentara Waktu

    BATAM - Perbaikan Pompa Intake pada Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sei Ladi SPAM Batam  Upaya Marathon Aktifitas Perbaikan & Pemeliharaan Dilakukan Untuk Normalisasi Suplai Air Kepada Pelanggan semaksimal mungkin

    Pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 03.30 WIB dini hari, pompa intake air baku yang berlokasi di IPA Sei Ladi mengalami gangguan yang secara siginifikan berpotensi adanya gangguan suplai aliran air untuk sementara waktu.

    Upaya perbaikan dan pemeliharaan tersebut membutuhkan waktu beberapa saat yang berdampak terhadap area-area di sebagian wilayah Kota Batam : Perumahan Bukit Permata, Palm Beach, Kawasan Tanjung Uma, dan Puri Malaka.

    Normalisasi suplai air kepada pelanggan juga dipengaruhi pada kontur tanah dan lokasi yang terdekat dengan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sei Ladi.

    Saat ini, semua Tim Teknis SPAM Batam secara sinergi sedang melakukan upaya perbaikan dan penyelesaian yang diperkirakan akan memakan waktu hingga beberapa saat kedepan.

    Untuk meminimalisir dampak gangguan tersebut, SPAM Batam menyiapkan mobil tangki air selama 1x24 jam. Bagi pelanggan yang membutuhkan silakan menghubungi call centre 24 jam SPAM Batam di (0778) 6000200 dengan berkoordinasi oleh Pengurus RT/RW/Kelurahan setempat.

    SPAM Batam menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami juga mohon bantuan tim media untuk dapat mengarahkan pelanggan menggunakan Saluran Resmi Kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :

    • Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center.• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, (0778) 6000200. • WA Bisnis di 08117780155• Mobile Application Air Minum Batam• Instagram di @airminumbatam• Twitter di @airminumbatam• Facebook airminum_batam• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id• Email di airminum.batam@gmail.com

    Batam
    Zulfahmi

    Zulfahmi

    Artikel Sebelumnya

    Kepala BP Batam Lantik Pejabat Struktural...

    Artikel Berikutnya

    PT PLN Batam dan PT BIB Tandatangani MoU...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami