Silaturahmi IKTD Batam Bersama IKTD Dumai di Salero Nan Tau Raso Dermaga Sukajadi

    Silaturahmi IKTD Batam Bersama IKTD Dumai di Salero Nan Tau Raso Dermaga Sukajadi

    Batam-Silaturahmi adalah salah satu amalan umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan. Silaturahmi dapat kita lakukan kapan saja, dengan tanpa rencana di pertemukan antara Ikatan Keluarga Tanah Datar(IKTD)Batam bersama Ikatan Keluarga Tanah Datar(IKTD) Dumai kamis, malam di salero nan tau raso dermaga sukajadi 2/12/2021.

    Pertemuan singkat antara 2 (Dua) paguyuban di Kota Batam saling mengisi dan bertukar pikiran demi memajukan masyarakat di perantauan tanah melayu.di hadiri oleh Ketua IKTD Batam H.Jalfirman, SH.MH, H.Rudi Sakyiakirti, SH.MH kadisnaker Kota Batam, Arlon veristo, SE anggota dewan Batam, Indra Sudirman Mantan Ketua IKTD Batam dan para tokoh IKTD.

    "Ketua IĶTD Batam Jalfirman menyampaikan dalam pertemuan yang singkat ini kita telah menjalin hubungan antara paguyuban dengan baik marila kita ciptakan rasa badunsanak yang lebih baik dari sekarang."jalfirman.

    "Ketua IKTD Dumai Yuhandri saling beberapa bulan yang lalu di lantik oleh Bupati Tanah Datar di dumai beliau juga anggota dewan Kota Dumai  priode 2019-2024 dari partai gerindra saya selaku yang di tuakan dan di percaya oleh masyarakat Tanah Datar yang berada di Dumai sangat apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus dan warga IKTD Kota Batam telah menyambut kami selaku ketua IKTD Dumai dengan rasa persaudaraan yang sangat tinggi semoga kedepan nya IKTD Batam semakin solid hendak nya aamiin."Yuhandri

    silaturahmi adalah amalan utama karena mampu menyambungkan apa-apa yang putus. Oleh karena itu, silaturahmi memiliki keutamaan atau manfaat yang luar biasa.

    Manusia tidak akan pernah lepas dari kesalahan dan dosa. Biasanya, hal ini bisa menyebabkan suatu hubungan terputus. Untuk menyambungkan tali yang sudah terputus, umat muslim dianjurkan untuk bersilaturahmi.

    Secara bahasa, silaturahmi berasal dari kata shilah yang memiliki arti hubungan dan rahim artinya kerabat. Rahim sendiri juga berasal dari kata Ar Rahmah yang berarti kasih sayang atau menjalin kekerabatan.

    KEDIRI JATIM Barru Sulsel Kepri Bogor MEDAN SUMUT Batam
    Zulfahmi

    Zulfahmi

    Artikel Sebelumnya

    Demi Kenyamanan Masyarakat, Dishub Batam...

    Artikel Berikutnya

    Rudi Sambut Baik Pertemuan Pimpinan FKIP...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Ikuti Kami